SIkut Liverpool, Manchester United Buka Pembicaraan Dengan Agen Thiago Alcantara

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Sep 2020, 23:00 WIB
SIkut Liverpool, Manchester United Buka Pembicaraan Dengan Agen Thiago Alcantara

Thiago Alcantara - metro

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan telah menghubungi agen Thiago Alcantara untuk membicaraka tentang kemungkinan transfer Thiago ke Old Trafford pada musim panas ini.

Sebelum akhir musim lalu, bintang berusia 29 tahun itu sudah memberitahu Bayern Munich bahwa dia tak akan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena, yang akan berakhir pada 2021.

Sejauh ini, Liverpool adalah tim yang paling difavoritan untuk mendapatkan Thiago. Sayangnya Jurgen Klopp harus menjual satu pemain senior sebelum direksi klub setuju mengeluarkan 27 juta pound untuk Thiago, dan Klopp tak ingin melakukan itu.

Gini Wijnaldum adalah satu-satunya bintang yang bisa meninggalkan Anfield pada musim panas ini, namun Klopp masih ingin mempertahankan mantan gelandang Newcastle itu.

Keengganan Liverpool untuk merekrut Thiago akhirnya membuka pintu bagi United yang sudah sejak lama menginginkan Thiago.

Menurut sebuah media Jerman, Bild, United masih belum mengajukan proposal pada Bayern untuk Thiago, namun mereka sudah menghubungi agennya untuk membahas soal transfer.

Thiago hanya menginginkan tantangan baru, dan meskipun dia ingin bekerja bersama Klopp, dia juga tak menutup kemungkinan untuk hengkang ke Old Trafford.

Pada akhir pekan lalu Bayern menyatakan bahwa mereka ‘memperkirakan’ bahwa pada pekan ini mereka akan mendapat proposal untuk Thiago, dan ketertarikan United bisa jadi akan memaksa Liverpool untuk mengambil langkah.

Sementara Bayern menginginkan 27 juta pound untuk Thiago, yang saat ini tengah bersama timnas Spanyol.

Artikel Tag: thiago alcantara, Manchester United, Bayern Munich

1535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini