Sikat! Erling Haaland Jawaban Tepat untuk Kebutuhan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Jul 2021, 11:36 WIB
Erling Haaland (Sumber: Getty)

Erling Haaland (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Emanuel Petit mendesak Chelsea untuk merekrut Erling Haaland. Ia percaya striker Borussia Dortmund itu adalah “jawaban” untuk skuat Thomas Tuchel.

Meskipun musim lalu mereka sukses memenangkan Liga Champions, The Blues diperkirakan bakal memperkuat skuatnya dengan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, dengan maksud untuk mencoba mengejar gelar Premier League musim depan.

Pemain internasional Norwegia, Erling Haaland, kemudian muncul sebagai target Chelsea dan Petit yakin klub London barat tersebut harus melakukan segalanya untuk mengalahkan para pesaing lain demi membawa bomber Borussia Dortmund itu ke Stamford Bridge.

Manchester City dan Manchester United juga kerap dikaitkan dengan transfer Haaland belakangan ini, sementara Real Madrid dikatakan turut punya ketertarikan pada pemain berusia 20 tahun itu.

“Saya akan membuatnya sederhana,” buka brand ambassadorPaddy Power, Emanuel Petit.

“Olivier Giroud sedang dalam perjalanan keluar dari Chelsea, Tammy Abraham mungkin akan pergi dengan status pinjaman, dan Timo Werner masih berjuang untuk mencetak gol secara konsisten dan Kai Havertz bukan striker.”

“Mereka membutuhkan striker baru dan seseorang yang mencetak banyak gol. Erling Haaland adalah jawabannya. Dia sangat kuat, dan muda dengan masa depan cerah di depannya.”

“Nilai Haaland sudah sangat tinggi, dan koneksi dengan Tuchel akan meningkatkan peluangnya untuk bergabung ke Stamford Bridge.”

“Secara ofensif, dia bisa menjadi finisher yang sangat dibutuhkan Chelsea. Saya bisa membayangkan kerja samanya dengan Mount, Havertz, Pulisic dan Ziyech akan membuatnya mencetak banyak gol di Stamford Bridge.”

Artikel Tag: Erling Haaland, Chelsea, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sikat-erling-haaland-jawaban-tepat-untuk-kebutuhan-chelsea
1527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini