Sikap Transfer Liverpool Pada Kai Havertz Terungkap

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Feb 2020, 20:15 WIB
Sikap Transfer Liverpool Pada Kai Havertz Terungkap

Kai Havertz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool kemungkinan tidak akan mengontrak Kai Havertz dari Bayer Leverkusen di musim panas, keinginan The Reds mendatangkan sang pemain tertunda oleh biaya transfer yang sangat besar.

Pemain berusia 20 tahun ini secara teratur dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield selama setahun terakhir dan Liverpool diyakini tertarik dengannya.

Namun, The Independent melaporkan bahwa harga yang diminta setidaknya 80 juta poundsterling dan ini terlalu mahal untuk The Reds dan mereka akan mencari opsi yang lebih murah.

Liverpool melihat nilai Havertz masih setengah dari jumlah itu, dan tidak akan mau mengeluarkan banyak uang untuk pemain internasional Jerman, terutama karena tidak ada tempat yang jelas baginya di tim utama.

Dengan The Reds berada di jalur untuk memenangkan Liga Premier untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, J├╝rgen Klopp tidak terburu-buru untuk mengganti pemain tim utamanya, dan tidak ada pemain bintang yang ingin pergi.

Tentu saja karena hal itu, memecahkan rekor transfer klub untuk pemain yang belum tentu menjadi starter akan sangat tidak mungkin.

Jika Liverpool memang menunda kesepakatan Havertz karena harganya, ia masih cenderung akan meninggalkan Leverkusen musim panas ini, karena minat dari klub-klub besar di seluruh Eropa, termasuk Bayern Munich di tanah kelahirannya.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak 17 gol Bundesliga musim lalu di lini tengah tetapi memiliki beberapa cara untuk menyamai prestasi itu kali ini, dengan hanya terpaut empat gol hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Kai Havertz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sikap-transfer-liverpool-pada-kai-havertz-terungkap
5999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini