Sikap Profesional Mignolet Buat Milner Terkesan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Apr 2019, 12:29 WIB
Sikap Profesional Mignolet Buat Milner Terkesan

Simon Mignolet / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Milner mengakui bahwa ia terpesona sekaligus terkesan oleh sikap profesionalisme Simon Mignolet saat Liverpool terus berusaha untuk meraih kejayaan di Liga Premier dan Liga Champions.

Kiper asal Belgia ini hanya membuat dua penampilan untuk The Reds musim ini dan keduanya di kompetisi piala domestik, menyusul kedatangan Alisson Becker dari AS Roma pada musim panas lalu, yang membuatnya menjadi kiper kedua The Reds.

Dan Milner berbicara tentang dampak Mignolet yang tak terlihat oleh orang banyak, namun sangat penting bagi tim, serta terhadap seluruh skuat selama berjalannya musim hingga sejauh ini.

Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan: “Kami memiliki pemain berkualitas di seluruh tim, dan beberapa yang bahkan kadang-kadang tidak ikut pergi bersama tim."

"Seseorang yang belum banyak berbicara tentang musim ini yaitu Simon Mignolet. Sungguh luar biasa bagaimana dia berada di sekitar tempat latihan, dia memiliki sikap terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya."

“Setiap hari, dia mendorong dirinya sendiri dan mendorong Ali (Alisson) dan anak-anak lainnya untuk terus berusaha menjadi lebih baik. Tidak ada yang akan pernah berbicara tentang dia di media karena dia tidak di lapangan, tetapi dia sangat penting bagi kami musim ini."

“Itulah yang Anda butuhkan, karakter hebat. Bahkan jika Anda tidak bermain sebanyak yang Anda inginkan, karakter di ruang ganti masih tetap yang terpenting."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Simon Mignolet

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini