Sikap Lazio Bikin Masa Depan Romagnoli Makin Tak Menentu

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Jun 2022, 22:00 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan kapten AC Milan Alessio Romagnoli terus tak menentu mengingat Lazio dikabarkan tidak ingin menaikkan tawaran mereka kepada sang pemain.

Dalam beberapa pekan terakhir berbagai hipotesis telah beredar di media terkait masa depan Romagnoli seperti hijrah ke klub idolanya sejak kecil Biancoceleste, bertahan di Serie A dengan Fiorentina, reuni dengan Gennaro Gattuso di Valencia, menjajal tantangan baru di Liga Inggris, atau bahkan memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri yang akan berakhir 30 Juni ini.

Menurut pemberitaan dari Il Messaggero, negosiasi antara pemain internasional Italia tersebut dan Lazio saat ini telah menemui jalan buntu. Manajemen klub ibukota belum ingin beranjak dari tawaran 2.8 juta euro atau Rp43 miliar net per musim plus bonus.

Di sisi lain, agen bek tengah 27 tahun tersebut meminta 3.5 juta euro atau Rp54 miliar per musim agar bersedia meneken kontrak. Karena itulah, ada kemungkinan sang pemain akan tetap tanpa klub setelah kontraknya bersama Milan berakhir pada penghujung musim ini.

Romagnoli bergabung Milan pada musim panas 2015 silam dan telah menjadi salah satu sosok yang tak tergantikan di skuat klub. Akan tetapi, posisinya di starting XI telah tergeser oleh Fikayo Tomori sejak Januari tahun lalu dan kemunculan Pierre Kalulu yang sukses melejit saat berperan sebagai bek tengah semakin membuat sang kapten tersisih dari tim.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sikap-lazio-bikin-masa-depan-romagnoli-makin-tak-menentu
3814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini