Siapkan Tawaran Untuk Kessie, PSG Kembali Incar Bintang Gratisan Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Sep 2021, 20:26 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan mengendus peluang membajak bintang AC Milan lainnya dalam status bebas transfer dengan menyiapkan tawaran kontrak selangit untuk Franck Kessie.

Sepanjang musim panas ini, diketahui ada dua pertemuan yang digelar antara agen Kessie, George Atangana dan direktur olahraga Rossoneri Frederic Massara untuk berupaya mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak, namun tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan persoalan tersebut bakal selesai dalam waktu dekat ini. Alhasil, situasi tersebut sedikit membuka celah bagi klub-klub papan atas Eropa lainnya untuk mengambil langkah membidiknya.

Menurut pemberitaan dari jurnalis TeleLombardia Davide Russo De Cerame, PSG telah matap mengarahkan radar mereka dalam membajak pemain internasional Pantai Gading tersebut secara cuma-cuma sama seperti yang mereka lakukan terhadap Gianluigi Donnarumma musim panas ini yang hijrah ke Paris dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Milan berakhir.

Raksasa Ligue 1 tersebut siap menawarkan gelandang 24 tahun tersebut kontrak berdurasi lima tahun yang akan berlaku hingga 30 Juni 2027 dengan gaji di angka 8 juta euro atau Rp128 miliar plus bonus 2 juta euro atau Rp32 miliar, sehingga nominalnya akan mencapai 10 juta euro atau Rp160 miliar net per musim atau total 50 juta euro atau Rp800 miliar selama lima tahun.

Selain PSG, beberapa klub Liga Inggris seperti Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur juga dikaitkan dengan Kessie, yang mungkin akan menambah sulit perjuangan Rossoneri untuk mempertahankannya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siapkan-tawaran-untuk-kessie-psg-kembali-incar-bintang-gratisan-milan
1395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini