Siapkan Tawaran Pertama, Milan Incar Barter untuk Bintang Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Jul 2020, 23:31 WIB
Siapkan Tawaran Pertama, Milan Incar Barter untuk Bintang Fiorentina

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengincar kesepakatan barter yang melibatkan bintang Fiorentina, Nikola Milenkovic, dengan pihak klub sudah menyiapkan tawaran pertama.

Meski musim ini masih berjalan, dan berada dalam fase paling krusial, Rossoneri sudah menyusun rencana jelang bergulirnya bursa transfer musim panas ini, yang telah ditunda hingga September.

Menurut kabar dari surat kabar La Nazione, Milan telah siap mengajukan tawaran perdana mereka untuk memboyong Milenkovic. Bintang La Viol tersebut telah berhasil bersinar dalam dua musim terakhir ini dan banderolnya ditaksir mencapai 35 juta euro atau setara Rp560 miliar.

Fiorentina ingin mengumpulkan sebanyak mungkin keuntungan dari hasil penjualan pemain internasional Serbia tersebut, dengan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 ini. Rossoneri kemungkinan akan berupaya melibatkan Lucas Paqueta dalam transaksi tersebut mengingat klub Tuscan telah menunjukkan ketertarikan yang kuat terhadapnya.

Kendati demikian, kemungkinan besar akan sulit bagi kedua klub mencapai kesepakatan akan nilai jual kedua pemain, mengingat salah satunya tampil jauh lebih baik musim ini. Masih perlu diliat apakah Milan akan benar-benar mengajukan tawaran mereka dan bagaimana reaksi La Viola nantinya.

Rossoneri sendiri saat ini masih fokus pada bagaimana menutup musim ini dengan sebaik mungkin usai bencana di awal-awal musim ini, dan Rabu (8/7) dini hari nanti mereka akan menjamu Juventus di San Siro.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, AC Milan, Fiorentina, Serie A

6321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini