Siapkan Tawaran, Chelsea Mau Boyong Matheus Nunes dari Sporting Lisbon

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Jul 2022, 20:16 WIB
Matheus Nunes (Sumber: Getty)

Matheus Nunes (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dilaporkan tengah mempersiapkan tawaran senilai 50 juta euro (Rp773 miliar) untuk gelandang Sporting Lisbon, Matheus Nunes, musim panas ini.

The Blues belum mendatangkan satu pun pemain baru pada bursa transfer kali ini, kendati mereka telah kehilangan tiga pemain tim utama yakni Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan juga Romelu Lukaku.

Menambahkan pemain di area depan dan belakang diketahui menjadi prioritas utama Thomas Tuchel, tapi sepertinya Chelsea juga berniat untuk memperkuat lini tengah mereka.

Media asal Portugal, A Bola, mewartakan bahwa saat ini The Blues tengah bersiap untuk mengajukan tawaran senilai 50 juta euro kepada Sporting Lisbon untuk mendapatkan Matheus Nunes musim panas ini.

Dari angka tersebut, biaya transfer sebesar 45 juta euro (Rp697 miliar) ditambah dengan bonus 5 juta euro (Rp75 miliar) dan CheIsea cukup yakin itu cukup untuk membuat Sporting mau menjual Nunes.

Sang pemain sendiri diyakini bakal lebih tertarik untuk bergabung dengan tim Tuchel ketimbang Wolves, yang juga telah menyatakan minat mereka.

Wolves mengincar Nunes sebagai target utama mereka untuk menggantikan Ruben Naves, yang diperkirakan bakal hengkang musim panas ini. Namun, sepertinya mereka tidak akan mampu berperang harga dengan raksasa Stamford Bridge.

Nunes, yang beroperasi sebagia gelandang box-to-box, menjaringkan tiga gol dan memberikan kontribusi dua assist dalam 33 penampilan liga musim lalu ketika Sporting menjadi runner-up di belakang Porto.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah bermain sebanyak delapan kali bersama tim nasional Portugal.

Artikel Tag: matheus nunes, Chelsea, Sporting Lisbon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siapkan-tawaran-chelsea-mau-boyong-matheus-nunes-dari-sporting-lisbon
1235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini