Siapkan Pengganti Pioli, Petinggi Milan Terpecah

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Feb 2020, 23:36 WIB
Siapkan Pengganti Pioli, Petinggi Milan Terpecah

Petinggi AC Milan (Sumber: www.acmilan.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur AC Milan Zvonimir Boban dan Paolo Maldini dikabarkan memiliki rencana yang berbeda dengan Ivan Gazidis terkait siapa yang akan menjadi pelatih baru klub musim depan.

Stefano Pioli ditunjuk untuk menggantikan Marco Giampaolo Oktober lalu setelah tujuh pertandingan Serie A musim ini. Meski performa tim berhasil membaik, namun hasil yang diharapkan masih belum kunjung hadir lantaran Rossoneri hanya mampu meraih delapan kemenangan dari 18 laga.

Selasa (11/2) lalu, Calcio Mercato menyatakan bahwa perhatian kini telah tertuju pada siapa yang akan menggantikan posisi juru tatik 54 tahun tersebut segera setelah musim ini berakhir.

Outlet tersebut mengklaim nama Ralf Rangnick merupakan sosok yang diinginan Elliott Management menyusul rumor bahwa pria Jerman tersebut tengah dalam negosiasi dengan Milan, sementara Maldini memiliki kandidat lain untuk menjadi manajer masa depan klub, yakni Andriy Shevchenko.

Kendati demikian, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, faktanya adalah Massimiliano Allegri yang menjadi pilihan favorit Maldini dan Boban untuk menukangi Il Diavolo pada musim 2020-21 mendatang.

Di sisi lain, Gazidis, yang merupakan CEO klub, sejalan dengan Elliott, lebih memilih merekrut mantan bos Schalke 04, Hoffenheim, dan RB Leipzig, Rangnick, yang terakhir bekerja sebagai direktur olahraga.

Dengan situasi tersebut, pemilihan allenatore baru untuk menggantikan Pioli diketahui telah menimbulkan perpecahan di kubu manajemen Milan.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Zvonimir Boban, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siapkan-pengganti-pioli-petinggi-milan-terpecah
3456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini