Siapkan Pengganti, AC Milan Pasang Harga Untuk Rafael Leao

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 18:35 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memasang harga untuk Rafael Leao pada bursa transfer musim panas ini dan bahkan sudah menyiapkan penggantinya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Rossoneri siap mempertimbangkan tawaran apapun untuk Leao dengan setidaknya ada empat klub yang tertarik meminangnya, yakni Marseille, Wolverhampton Wanderers, Everton, dan Borussia Dortmund, yang belakangan ini kerap dikaitkan dengan sang pemain.

Manajemen Milan telah menggelar pertemuan dengan Jorge Mendes selaku agen pemain U-21 Portugal tersebut dan turut membahas masa depannya sekaligus situasi pasar yang lain. Raksasa Serie A tersebut telah memasang harga di kisaran 30 juta euro atau setara Rp480 miliar, yang mereka tebus dengan nominal serupa dari Lille pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Sebagai jaga-jaga kepergian winger 22 tahun tersebut, Rossoneri pun melirik Mikkel Damsgaard dari Sampdoria untuk menggantikan posisinya. Bintang muda yang baru berusia 20 tahun tersebut berhasil bersinar di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Denmark. Rival Serie A mereka diketahui memasang harga di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar. Kendati demikian, harga tersebut dapat dinegosiasikan dan bahkan mungkin diturunkan dengan menyisipkan pemain lain sebagai penukar.

Leao sendiri didatangkan Milan dengan ekspektasi besar, namun ia belum pernah menunjukkan potensi penuhnya meski sudah dua musim di klub, dan musim panas ini mungkin akan menjadi momen yang tepat untuk melepasnya sebelum nilai jualnya mulai turun.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siapkan-pengganti-ac-milan-pasang-harga-untuk-rafael-leao
1689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini