Siapkan Kontrak Besar, Milan Kian Intens Gelar Negosiasi dengan Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Senin 22 Feb 2021, 22:33 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan semakin intens menggelar negosiasi dengan Florian Thauvin dan bahkan telah menyiapkan kontrak besar untuk memboyongnya ke klub.

Manajemen Rossoneri kini diketahui telah yakin bahwa mereka memang memerlukan tambahan kekuatan di sayap kanan lini serang mereka musim panas mendatang.

Dengan jendela transfer Januari kini telah berakhir, MilanNews pun mengabarkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara, selain mengatasi masalah pembaharuan kontrak, juga telah semakin intens menjalin kontak dengan agen Thauvin.

Belakangan ini, telah terjalin hubungan melalui telepon lebih jauh untuk mendalami persoalan tersebut mengingat pemain internasional Prancis tersebut akan habis masa kontraknya bersama Marseille sehingga ia bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Milan sendiri terus berupaya mencapai kesepakatan di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim selama lima tahun sehingga besar komitmen yang mereka tawarkan senilai 20 juta euro atau Rp320 miliar, namun winger 28 tahun tersebut menginginkan angka yang sedikit lebih tinggi.

Rossoneri juga akan membayar komisi kepada agennya, nominal yang tentu tidak bisa dianggap enteng, akan tetapi negosiasi masih terus berlanjut lantaran mereka ingin memperkuat posisi yang selama ini dianggap sebagai salah satu titik lemah skuat.

Samu Castillejo dan Alexis Saelemaekers sejatinya telah menunjukkan kerja keras mereka dan menjadi bagian penting dari sistem Milan, namun mereka hanya mampu menyumbang total tiga gol di Serie A, yang tentu saja tidak cukup bagi klub yang membidik Liga Champions. Karena itulah, kehadiran Thauvin dari Marseille menjadi suatu kebutuhan.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini