Siapkan 70 Juta Euro, Bayern Siap Tikung Napoli dan Juve Demi Bintang Muda Italia Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 24 Apr 2019, 10:51 WIB
Siapkan 70 Juta Euro, Bayern Siap Tikung Napoli dan Juve Demi Bintang Muda Italia Ini

Federico Chiesa / via AP Photo

Berita Transfer: Pemain Fiorentina, Federico Chiesa, adalah salah satu talenta muda paling berbakat di Serie A saat ini. Berkat performa impresif yang ditunjukkannya, pemain berusia 21 tahun itu pun kini menjadi buruan banyak klub.

Selama tiga musim membela Fiorentina di Serie A, pemain yang berposisi sebagai winger itu sukses melesakkan 15 gol dan membuat 10 assists bagi La Viola.

Sederet klub tenar seperti Napoli, Juventus, Inter Milan, dan Chelsea pun dikabarkan siap memboyongnya keluar dari Stadion Artemio Franchi musim panas mendatang.

Namun, seperti dilansir dari surat kabar Italia, Corriere dello Sport, raksasa Bundesliga Bayern Muenchen disebut-sebut siap mengalahkan empat klub tadi untuk mengamankan tanda tangan Chiesa.

Tak tanggung-tanggung, Bayern dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta Euro untuk memboyong Chiesa ke Allianz Arena musim depan.

Tentu hal ini merupakan kabar yang buruk bagi Napoli dan Juventus yang sudah lama mengincar Chiesa. Duo raksasa Italia itu menganggap bahwa Chiesa adalah pemain dengan skill tinggi yang diharapkan mampu memperkuat skuat mereka di sektor penyerangan.

Napoli disebut menjadi klub pertama yang bisa mengajukan penawaran untuk Chiesa apabila Fiorentina memutuskan untuk melepas sang pemain.

Namun, dengan banderol sebesar 70 juta Euro yang sudah disiapkan oleh Bayern, Il Partenopei rasanya harus mengeluarkan biaya yang jauh lebih besar jika memang ingin mengamankan target incarannya tersebut.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, Bayern Muenchen

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini