Siapa Bilang Lionel Messi Tak Bisa Main di Premier League?

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 07:48 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks bintang Tottenham Hotspur, Gary Lineker, tak sepakat dengan anggapan bahwa bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, akan kesulitan jika tampil di Premier League. Apa alasannya?

Usai gagal memperbaharui kontraknya di Barcelona, Lionel Messi pada musim panas tahun ini akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain. La Pulga mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Namun sebelum resmi menjadi bagian skuat Les Parisiens, Messi sempat dihubungkan dengan Manchester City. Namun tak sedikit pihak yang meragukan Messi akan bisa meraih kesuksesan di Premier League yang selama ini dikenal sebagai kompetisi paling menguras fisik di dunia.

Namun klaim tersebut mendapatkan bantahan dari Gary Lineker. Bagi Lineker, opini yang menyebut Messi tak bisa bermain di Liga Primer sebagai klaim yang sangat bodoh.

"Itu adalah opini yang sangat bodoh, bahwa beberapa pihakada yang percaya, di Inggris, bahwa Leo tidak akan sukses di negara saya karena liganya lebih mengandalkan fisik," ujar Lineker seperti dilansir dari Marca.

"Itu bodoh sekali sampai saya bantah dengan fakta: Leo sudah mencetak 27 gol dalam 35 pertandingan saat menghadapitim dari Liga Primer di kompetisiEropa. Itu merupakan sesuatu yang sangatbersejarah."

"Saya kira hanya ada dua atau tiga pemain yang mengalahkan rekor itu dengan main di Premier League setiap Minggu!" pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Gary Lineker, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siapa-bilang-lionel-messi-tak-bisa-main-di-premier-league
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini