Siap Tuntaskan Transfernya Ke Milan, Kapan Origi Terbang Ke Italia?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Jun 2022, 11:54 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Liverpool Divock Origi dikabarkan bakal segera mendarat di Italia untuk merampungkan kepindahannya ke AC Milan dengan status bebas transfer.

Origi akan menjadi rekrutan pertama Rossoneri pada bursa transfer dan elemen yang sangat diperlukan klub mengingat Zlatan Ibrahimovic bakal menepi selama delapan bulan setelah menjalani operasi lutut.

Transer tersebut dianggap kurang lebih selesai selama beberapa pekan terakhir mengingat pemain internasional Belgia tersebut bakal bergabung dengan status bebas transfer. Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mampu meyakinkan bomber The Reds, yang tengah mencari tantangan baru dalam kariernya.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, striker 27 tahun tersebut bakal meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama Milan dan tes medisnya bakal digelar pertengahan Juni ini. Hal tersebut lantaran ia saat ini sedang menikmati liburan dan belum lama ini baru pulih dari cedera ringan yang memaksanya absen saat Liverpool takluk dari Real Madrid pada partai final Liga Champions.

Bagaimanapun, transfer tersebut kini hampir pasti akan terlaksana mengingat sang pemilik baru RedBird Capital juga telah memberikan lampu hijau. Origi akan menjadi salah satu striker yang dapat diandalkan Stefano Pioli musim depan. Pengalaman dan kualitasnya diharapkan dapat membantu Rossoneri dalam upaya mereka mempertahankan Scudetto musim depan sekaligus melangkah lebih jauh di Liga Champions setelah musim lalu gagal menembus fase knockout dan finis sebagai juru kunci grup.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-tuntaskan-transfernya-ke-milan-kapan-origi-terbang-ke-italia
2131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini