Siap Tinggalkan Arsenal, Hector Bellerin Diklaim Lebih Pilih Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Jul 2021, 14:00 WIB
Hector Bellerin

Hector Bellerin/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jika meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas ini, bek kanan asal Spanyol, Hector Bellerin diklaim akan lebih memilih Inter Milan.

Jika akan meninggalkan Arsenal di musim panas ini, Hector Bellerin diklaim akan lebih memilih Inter Milan sebagai tujuan utamanya. Bek kanan asal Spanyol tersebut saat ini jadi bidikan utama tim Nerazzurri untuk menggantikan Achraf Hakimi.

Laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Arsenal dilaporkan cukup terbuka melepas Bellerin dengan status pinjaman dan kewajiban membeli secara permanen di akhir masa pinjaman. Namun prioritas utama The Gunner adalah penjualan langsung.

Sikap klub asal London tersebut sangat disukai Inter, dan kemungkinan Marotta dkk akan segera memulai negosiasi untuk mengamankan pemain 26 tahun tersebut.

Inter sendiri saat ini sedang berusaha untuk mencari pemain yang bertugas menggantikan Hakimi di sektor sayap kanan. Namun sebelum itu, Nerazzurri akan lebih memprioritaskan pembelian bek kiri yang hampir kosong setelah Ashley Young pergi.

Mereka saat ini hanya punya Aleksandar Kolarov yang usianya sudah menginjak 35 tahun, dan Federico Dimarco yang masih disimpan dalam daftar jual. Pemain 23 tahun tersebut saat ini sedang jadi target AS Roma, selain Emerson Palmieri.

Inter sendiri kemungkinan akan melepas Dimarco demi menurunkan resiko perang harga demi mendapatkan Emerson dari Chelsea.

Sementara untuk posisi bek kanan, ada beberapa nama yang cukup diperhitungkan selain Bellerin, yakni Manuel Lazzari yang sangat disukai Inzaghi.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Arsenal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-tinggalkan-arsenal-hector-bellerin-diklaim-lebih-pilih-inter-milan
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini