Siap-Siap Newcastle! Pochettino Prioritaskan Latih Klub Premier League

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Mei 2020, 05:13 WIB
Siap-Siap Newcastle! Pochettino Prioritaskan Latih Klub Premier League

Pochettino prioritaskan latih klub Premier League (foto:besoccer)

Berita Liga Inggris: Eks manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan siap untuk kembali bekerja dan mengungkapkan prioritasnya untuk tetap melatih di Premier League.

Pochettino masih menganggur sejak dipecat Spurs pada November lalu namun masa cutinya berakhir pada 19 Mei lalu sehingga klub yang berminat terhadap servisnya bebas untuk merekrutnya tanpa harus membayar kompensasi pada Tottenham.

“Setelah enam bulan energi kami sudah penuh,” ujar Pochettino via Evening Standard, yang menghabiskan masa penguncian ini dengan keluarganya di rumahnya yang berada di London utara.

“Selalu anda memimpikan klub yang sempurna, proyek yang sempurna, tapi belum ada proyek yang harus dikerjakan jadi sulit untuk dinilai.

“Hari ini kita akan memasuki era yang berbeda dalam sepak bola yang masih harus ditemukan, jadi sulit untuk mengetahui proyek mana yang tepat.”

Pochettino tidak kekurangan peminat, beberapa klub papan atas seperti Real Madrid, Manchester United dan Chelsea dikaitkan dengan pria asal Argentina tersebut. Ia juga santer dikabarkan akan menukangi Newcastle United baru-baru ini.

“Saya selalu sangat terbuka menunggu tawaran menggoda tentang proyek dibandingkan negaranya,” ujar pria asal Argentina tersebut.

“Semuanya tentang klub dan tentu saja orang-orangnya, kami sangat terbuka, tentu saja kami mencintai Inggris dan Premier League, kami merasa sangat betah di sini dan kami masih tinggal di London.

“Menurut saya Premier League masih menjadi liga terbaik di dunia, kami sangat menikmatinya, tentu ini merupakan salah satu opsi, bisa jadi prioritas saya namun saya tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke negara lain.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Newcastle United, Mauricio Pochettino

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini