Siap Perpanjang Kontrak, David De Gea Akan Membuat Real Madrid Kembali Patah Hati

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Jun 2018, 15:10 WIB
Siap Perpanjang Kontrak, David De Gea Akan Membuat Real Madrid Kembali Patah Hati

David De Gea / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Real Madrid, tampaknya harus kembali mempersiapkan diri untuk kembali patah hati terkait impiannya untuk mendatangkan David De Gea ke Santiago Bernabeu. Pasalnya De Gea baru-baru ini dilaporkan siap untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi panjang di Manchester United.

Bukan rahasia lagi jika dalam tiga musim terakhir Real Madrid terus berusaha untuk bisa mendatangkan De Gea ke Santiago Bernabeu. Setiap bursa transfer resmi dibuka, Madrid selalu berada di posisi terdepan untuk menggaet kiper tim nasional Spanyol tersebut.

Pada musim panas tahun ini, El Real dikabarkan kembali membuka ketertarikannya untuk mendatangkan De Gea. Bahkan mereka siap untuk menggaetnya dengan menyiapkan dana tak kurang 100 juta poundsterling agar MU mau melepas kiper utamanya tersebut. Madrid kabarnya akan memplot De Gea sebagai pengganti Keylor Navas yang penampilannya dianggap terus menurun.

Namun seperti dilansir dari Manchester Evening News, De Gea dilaporkan sama sekali tak tertarik untuk memperkuat Madrid pada musim depan. Bahkan sang kiper dikabarkan siap untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford dengan menandatangani kontrak baru berdurasi panjang.

De Gea sendiri terakhir kali memperpanjang kontraknya di MU pada 2015 yang lalu, padahal waktu itu dirinya nyaris berseragam Madrid. Dirinya batal memperkuat Los Blancos lantaran menandatangani kontrak baru hingga musim panas 2019.

Dilansir dari MEN, De Gea dikabarkan akan kembali menegaskan janji setianya kepada Setan Merah dalam waktu dekat. Kabarnya De Gea telah sepakat untuk menandatangani kontrak baru berdurasi hingga 5 tahun. Andai kabar tersebut benar-benar terwujud, maka De Gea akan menjadi kiper utama United hingga musim panas 2024.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-perpanjang-kontrak-david-de-gea-akan-membuat-real-madrid-kembali-patah-hati
2142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini