Siap Pecahkan Rekor Klub, Bournemouth Bertekad Pertahankan Lloyd Kelly

Penulis: Depe Ptr
Senin 18 Des 2023, 14:26 WIB
Siap Pecahkan Rekor Klub, Bournemouth Bertekad Pertahankan Lloyd Kelly

Lloyd Kelly via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: TEAMtalk melaporkan Bournemouth telah menawarkan bek Lloyd Kelly kesepakatan yang memecahkan rekor klub dalam upaya membujuknya untuk menandatangani kontrak baru.

Kelly memasuki enam bulan terakhir kontraknya dengan The Cherries dan sejumlah klub di dalam dan luar Inggris tertarik untuk merekrut bek tengah tersebut pada bulan Januari atau musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Raksasa Italia, AC Milan dan Juventus tertarik untuk merekrut Kelly dengan kesepakatan pra-kontrak, sementara klub seperti Tottenham, Liverpool dan Newcastle United juga mempertimbangkan langkah untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu.

Keinginan Liverpool untuk mengontrak Lloyd Kelly semakin meningkat menyusul cederanya Joel Matip, bek Liverpool mengalami cedera ACL yang membuatnya absen hingga akhir musim.

Tottenham, sementara itu, sangat ingin menambahkan opsi pertahanan lain ke dalam barisan mereka setelah terpaksa memainkan bek sayap Emerson Royal dan Ben Davies di jantung pertahanan dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, Bournemouth bertekad untuk tidak menjual Kelly pada bulan Januari karena mereka merasa dia sangat penting untuk peluang mereka bertahan di Premier League musim ini.

The Cherries siap menjadikan Kelly sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam kontrak jangka panjang baru untuk menjamin masa depannya di klub pantai selatan itu.

Kelly, yang telah mencatatkan 10 penampilan di semua kompetisi untuk Bournemouth sejauh musim ini, tidak terburu-buru mengambil keputusan tentang masa depannya dan sedang mempertimbangkan semua pilihannya.

Artikel Tag: Premier League, Bournemouth, Lloyd Kelly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-pecahkan-rekor-klub-bournemouth-bertekad-pertahankan-lloyd-kelly
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini