Siap Negosiasikan Transfer Bremer Dengan Milan, Torino Minta Pobega

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 09:40 WIB
Gleison Bremer dan Tommaso Pobega

Gleison Bremer dan Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan bersedia membuka negosiasi terkait transfer Gleison Bremer dengan AC Milan, namun mereka meminta Tommaso Pobega sebagai gantinya.

Rossoneri diketahui tengah mencari bek tengah baru pada bursa transfer Januari mendatang untuk menutup absennya Simon Kjaer, yang akan absen hingga akhir musim ini usai menjalani bedah pada ligamen lututnya Jum'at (3/12) kemarin. Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut dan salah satunya adalah Bremer.

Bek 24 tahun tersebut berhasil bersinar bersama Il Toro dan Milan telah memantaunya cukup lama. Ia diperkirakan bakal bisa langsung menyesuaikan diri mengingat ia telah bermain di Serie A sejak 2018 yang merupakan aspek penting dalam pertimbangannya.

Menurut Andrea Longoni, dalam artikel terbarunya untuk MilanNews, Torino bersedia menggelar negosiasi dengan Rossoneri, yang menganggap pemain internasional Brazil tersebut sebagai rekrutan impian. Kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang dan klub pun memantaunya dengan seksama dalam pertandingan klub Turin tersebut melawan Empoli akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, presiden Urbano Cairo akan meminta Pobega dengan status permanen sebagai gantinya, yang kemungkinan bessar plus uang tunai. Gelandang muda Italia tersebut saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Granata dan sukses bersinar. Ia dianggap sebagai aset berharga untuk masa depan Milan sehingga tampaknya akan berat bagi mereka melepasnya, meskipun dengan langkah tersebut mereka bisa mendapatkan Bremer.

Artikel Tag: Bremer, Pobega, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-negosiasikan-transfer-bremer-dengan-milan-torino-minta-pobega
2714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini