Siap Kembangkan Pemain Lokal, Inter Milan Bidik 3 Gelandang Muda Italia

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 26 Feb 2020, 09:00 WIB
Siap Kembangkan Pemain Lokal, Inter Milan Bidik 3 Gelandang Muda Italia

Gaetano Castrovilli/worldfootballindex.com

Berita Liga Italia: Inter Milan dikabarkan tengah membidik 3 gelandang muda Italia untuk bursa transfer musim panas mendatang. Mereka adalah Sandro Tonali, Gaetano Castrovilli dan Lorenzo Pellegrini.

Inter Milan tengah memantau 3 gelandang muda Italia yang berpotensi didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut Calciomercato, nama-nama seperti Sandro Tonali, Gaetano Castrovilli dan Lorenzo Pellegrini, berada di urutan teratas daftar belanja Nerazzurri.

Sandro Tonali dianggap sebagai salah satu pemain muda Italia yang paling menjanjikan. Nerazzurri sendiri menghadapi persaingan dari pemain seperti Juventus, Napoli dan AC Milan. Hingga kini, pihak Brescia hanya akan melepas pemain berusia 19 tahun tersebut dengan mahar 50 juta euro.

Untuk target kedua ada nama Gaetano Castrovilli dari Fiorentina. Pemain muda ini merupakan incaran lama. Meski baru saja menandatangani kontrak jangka panjang bersama La Viola, Namun klub yang berbasis di Florence tersebut dikabarkan terbuka untuk tawaran yang pantas.

Nama terakhir yang dianggap sebagai opsi paling mudah adalah, Lorenzo Pellegrini dari AS Roma. Pemain berusia 23 tahun tersebut saat ini masih terlibat negosiasi perpanjangan kontrak dengan pihakGiallorossi, namun hingga kini masih belum menemukan titik terang.

Pellegrini memiliki klausul rilis sebesar 30 juta euro, itu pun bisa dicicil untuk dua kali pembayaran. Harga ini cukup menggiurkan, terlebih sang pemain saat ini tampil cemerlang bersamaIl Lupi dengan mencetak 1 gol dan 8 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Sandro Tonali, Gaetano Castrovilli, Lorenzo Pellegrini

5783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini