Siap Kembali Beraksi, Mandzukic Ungkap Alasan Pilih Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Jan 2021, 22:27 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mario Mandzukic mengungkapkan alasannya memilih bergabung AC Milan dan menegaskan ia siap kembali berjuang merebut gelar setelah lama absen.

Sebuah pernyataan dalam website resmi Rossoneri mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Mandzukic hingga akhir musim ini dengan pilihan perpanjangan kontrak untuk musim 2020-21.

Striker 34 tahun tersebut tak diragukan lagi merupakan pemain yang mengenal Serie A dengan baik mengingat ia pernah membela Juventus, namun ia belum pernah memainkan pertandingan profesional sejak Maret lalu, meskipun MilanNews mengabarkan ia telah memberikan kesan yang baik kepada staff teknis Il Diavolo dalam sesi latihan perdananya bersama klub.

Pemain internasional Kroasia tersebut pun diperkenalkan oleh raksasa Serie A tersebut Rabu (20/1) ini dan diwawancarai oleh MilanTV terkait beberapa hal, termasuk alasannya memilih bergabung dengan klub dan kesiapannya kembali beraksi.

"Ada beberapa alasan. Pertama adalah karena Milan merupakan klub bersejarah dan penuh hal yang memuaskan ambisi saya. Kami semua tahu apa yang dihadirkan Rossoneri. Belakangan saya telah bekerja keras untuk layak mendapat panggilan dari klub sepenting mereka," ujar sang pemain.

"Saya selalu siap dan dalam periode terakhir saya telah banyak berlatih. Mereka yang dekat dengan saya tahu bagaimana saya bertekad untuk kembali bermain di tim besar dan untuk bersaing memperebutkan trofi. Jadi, Rossoneri tidak perlu khawatir."

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Serie A

841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini