Siap ke Barcelona, Cesar Azpilicueta Ditawari Kontrak Dua Tahun di Camp Nou

Penulis: A Mahfuda
Rabu 26 Jan 2022, 06:34 WIB
Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Barcelona dikabarkan menyodorkan tawaran kontrak dua tahun kepada kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta dengan opsi tambahan satu tahun lagi, dengan bek Spanyol tersebut disebut sudah memutuskan untuk pindah ke Camp Nou musim panas nanti.

Cesar Azpilicueta sudah berada di Stamford Bridge sejak 2012 namun masa tinggalnya habis pada akhir musim ini dan tak ada tanda-tanda dia akan memperpanjang kontraknya di klub London Barat.

Pemain berusia 32 tahun itu tak sepi peminat dari klub-klub yang siap membawanya dengan status bebas transfer, tapi Barcelona menjadi pilihan paling potensial untuk pemain internasional Spanyol tersebut.

Dan kini media asal Spanyol, El Chiringuito, mengabarkan bahwa Barca telah membuat tawaran kontrak tiga tahun, dengan musim terakhir adalah opsional. Disebutkan bahwa kedua belah pihak sudah sama-sama menyetujui kesepakatan tersebut.

Sementara itu, guru transfer Fabrizio Romano menyatakan bahwa Barcelona masih “mengerjakan kesepakatan itu, dan Azpilicueta belum memberi tahu Chelsea soal keputusan apa pun menyangkut masa depannya.”

The Blues sendiri tak mungkin menawarkan kontrak jangka panjang semacam itu kepada pemain berusia 32 tahun. Mereka biasanya tak memberikan lebih dari satu tahun perpanjangan untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

Azpilicueta sudah membuat lebih dari 450 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi, namun sepertinya perjalanannya di klub asal London itu akan segera berakhir, setelah merasakan semua trofi yang bisa di dapat, termasuk di Premier League dan Liga Champions.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-ke-barcelona-cesar-azpilicueta-ditawari-kontrak-dua-tahun-di-camp-nou
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini