Siap Jual Leao, Paolo Scaroni: 150 Juta Euro, Saya Akan Membungkuskan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Jun 2024, 21:30 WIB
Paolo Scaroni

Paolo Scaroni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden AC Milan, Paolo Scaroni membuat kejutan dengan komentarnya mengenai masa depan Rafael Leao, yang akan dijual dengan harga 150 juta Euro.

Paolo Scaroni melakukan sebuah wawancara bersama Agenzia Dire, dalam sebuah acara di Quirinale, Roma, dimana dia bicara tentang status bintang AC Milan, Rafael Leao yang banyak dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

"Leao? Jika mereka menawarkan kami 150 juta Euro, saya akan membungkusnya sendiri. Saya adalah orang yang sangat berani. Prioritas utama saat ini adalah mencari penyerang tengah." ujar Scaroni.

Pemain asal Portugal tersebut bar-baru ini menandatangani kontrak baru hingga Juni 2028, dan dilaporkan ada klausul pelepasan senilai 175 juta Euro dalam kesepakatan tersebut, yang hanya berlaku selama 10 hari di musim panas.

Klausul tersebut bisa diaktifkan dari tanggal 5 Juli hingga 15 Juli, yang dimaksudkan untuk memberikan jaminan kepada Milan dan mencatat nilai sang pemain untuk membiayai proyek mereka ke depan.

Oleh karena itu, komentar-komentar yang mengatakan bahwa 150 juta Euro akan lebih dari cukup menjadi hal yang memalukan bagi klub dan pemain bintang mereka.

Untuk saat ini Paris Saint-Germain merupakan salah satu klub yang terus dikaitkan dengan sang pemain, dimana mereka saat ini sedang mencari pengganti Kylian Mbappé dan Rafael Leao akan menjadi salah satu kandidat yang ideal.

Selain Leao, satu lagi yang juga berasal dari Serie A, Kvicha Kvaratskhelia jadi salah satu target PSG yang lebih murah.

Artikel Tag: Paolo Scaroni, Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-jual-leao-paolo-scaroni-150-juta-euro-saya-akan-membungkuskan
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini