Siap Hadapi Juventus, Kylian Mbappe Bercerita Tentang Perannya di PSG

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 06 Sep 2022, 18:30 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kylian Mbappe bercerita tentang peran yang akan dimainkannya di Paris Saint-Germain menyusul akan segera dimulainya babak penyisihan grup Liga Champions pada Selasa (6/9/2022).

Paris Saint-Germain siap memulai petualangannya di Liga Champions musim ini dengan menjamu Juventus di Parc des Princes pada Selasa (6/9/2022). Berbicara pada konferensi pers jelang pertandingan, Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa ia ingin membuat dampak sebesar mungkin untuk kesuksesan PSG di ajang tersebut.

“Saya masih memiliki peran yang sama seperti tahun lalu, saya ingin tampil di lapangan, membuat dampak sebesar yang saya bisa dan memenangkan gelar sebanyak mungkin. Bagi kami, para penyerang, kami memiliki ambisi untuk mencetak gol, pelatih memiliki pandangan yang lebih umum, Anda harus memiliki kepercayaan pada ide-ide pelatih, kami akan mendukungnya, dia adalah kapten kapal. Kami harus menerima keputusan pelatih, karena semua yang dia lakukan adalah untuk kepentingan tim," ujar Mbappe.

PSG berada di grup H bersama Juventus, Benfica, dan Maccabi Haifa dan akan memulai pertandingannya dengan menghadapi La Vecchia Signora. Mbappe berharap mereka bisa menampilkan performa terbaiknya karena tentu bukan perkara mudah untuk mengalahkan klub Italia tersebut.

"Penting bagi klub untuk menghadapi tim seperti Juventus. Kami ingin memulai kompetisi Eropa ini dengan baik di kandang sendiri. Pendukung kami berharap banyak dari kami, kami harus menampilkan performa bagus dan meraih hasil demi hasil. Pertandingan ini datang pada waktu yang tepat untuk memulai petualangan kami di Eropa dan melanjutkan performa bagus kami,” jelas Mbappe.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-hadapi-juventus-kylian-mbappe-bercerita-tentang-perannya-di-psg
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini