Siap Gabung Lazio, Romagnoli Tak Akan Perpanjang Kontraknya di Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 10:25 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten Alessio Romagnoli dikabarkan tidak akan memperbaharui kontraknya bersama AC Milan setelah Lazio diketahui telah mengamankan transfernya.

Selain Franck Kessie, Rossoneri terancam bakal kehilangan pemain kunci mereka lainnya dalam status bebas transfer musim panas tahun depan, yakni Romagnoli. Hingga saat ini ia belum memperbaharui kontraknya dan Biancoceleste yang sejatinya merupakan klub idolanya ingin mengamankan servisnya secara cuma-cuma.

Menurut pemberitaan dari La Repubblica sebagaimana yang dikutip dari LaLazioSiamoNoi, Lazio telah berhasil mengamankan kedatangan bek tengah 26 tahun tersebut dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Kapten Milan tersebut saat ini lebih banyak dicadangkan oleh Stefano Pioli dan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2022 mendatang.

Terlebih lagi, pemain asal Italia tersebut tidak menyembunyikan fakta bahwa ia merupakan fans Biancoceleste, meskipun mencatat debutnya justru bersama rival sekota mereka AS Roma. Si Biru kini menginginkannya untuk memperkuat lini pertahanan dan ia mungkin akan menjadi nama pertama yang akan didatangkan klub musim panas tahun depan.

Romagnoli tentu perlu mengurangi gajinya yang saat ini berada di angka 6 juta euro atau setara Rp96 miliar per tahun, namun hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil mengingat sang pemain juga ingin bermain membela Lazio. Bagi Milan, situasi tersebut akan menjadi kegagalan lain dalam proses pembaharuan kontrak bintang-bintang kunci mereka, yang jelas bukan catatan bagus.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-gabung-lazio-romagnoli-tak-akan-perpanjang-kontraknya-di-milan
3902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini