Siap Debut Bareng Milan, Pioli Punya Dua Posisi Untuk Messias

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 20:45 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan memiliki dua posisi untuk Junior Messias yang tengah bersiap melakoni debutnya bersama AC Milan saat melawat ke kandang Atalanta Senin (4/10) dini hari nanti.

Messias akhirnya menjalani sesi latihan perdananya bersama Rossoneri Jum'at (1/10) kemarin dan ia diperkirakan akan meramaikan bangku cadangan klub untuk duel kontra La Dea pada giornata ketujuh Serie A. Berita tersebut tentu memberikan suntikan positif bagi Pioli yang memerlukan banyak pilihan pemain di tengah padatnya jadwal kompetisi musim ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, penyerang 30 tahun tersebut akan masuk bangku cadangan dalam kunjungan Milan ke Atalanta dan sang manajer akhirnya bakal dapa mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya. Brahim Diaz, yang banyak dimainkan awal musim ini, mungkin akan membuka jalan baginya.

Saat pemain asal Brazil tersebut mendarat di Milanello, kondisinya jauh dari kata sempurna dan Rossoneri memutuskan menepikannya hingga kondisinya lebih baik Dan kini dengan Alessandro Florenzi harus absen selama satu bulan, kembalinya bintang pinjaman dari Crotone tersebut merupakan waktu yang benar-benar tepat.

Selain dirotasi dengan Brahim saat diperlukan, Messias juga dapat menggantikan Alexis Saelemaekers jika Pioli perlu mengistirahatkan pemain internasional Belgia. Dibandingkan dengan Florenzi, ia mungkin akan menambahkan kekuatan serangan yang lebih besar dan bisa memberikan kontribusi lebih menjanjikan bagi Milan, terutama dalam pertandingan-pertandingan penting seperti saat melawan La Dea dini hari nanti.

Artikel Tag: Messias, Pioli, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-debut-bareng-milan-pioli-punya-dua-posisi-untuk-messias
2110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini