Siap Buktikan diri, Radja Nainggolan Akan Mulai Ikut Latihan Bersama Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 18:30 WIB
Siap Buktikan diri, Radja Nainggolan Akan Mulai Ikut Latihan Bersama Inter Milan

Radja Nainggolan/

Berita Transfer: Sky Sport Italia sebut Radja Nainggolan akan ikut latihan bersama pemain Inter Milan lainnya. Nainggolan siap buktikan diri pantas berseragam Nerazzurri.

Dalam laporan terbarunya, Sky Sport Italia menyebut jika Radja Nainggolan akan mulai ikut latihan bersama pemain Inter lainnya. Dia akan diberi kesempatan untuk membuktikan diri jika dirinya layak bersama Nerazzurri, selama kegiatan pramusim nanti.

Nainggolan sendiri dikabarkan ingin meyakinkan manajer Inter, Antonio Conte jika dirinya mampu menjadi bagian dari tim, dan akan berusaha keras untuk mengambil kepercayaan pelatih asal Lecce tersebut. Pemain asal Belgia itu pun dikabarkan sangat yakin dengan kemampuannya.

Musim 2019/20 dihabiskan Nainggolan sebagai pemain pinjaman di Cagliari. Selama berada di Sardinia, Nainggolan berhasil membuktikan diri dengan tampil di 29 pertandingan, dengan torehan 6 gol dan memberikan tujuh assist.

Penampilannya yang impresif membuat pihak Rossoblu berambisi untuk mempermanenkannya. Namun mereka kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengan pemain berdarah Indonesia tersebut karena terganjal masalah gaji.

Inter Milan sendiri bersedia melepas Nainggolan dengan mahar 15 juta Euro, turun dari sebelumnya sebesar 20 juta Euro. Selain Cagliari, ada beberapa klub lainnya yang berusaha untuk mendapatkan pemain AS Roma tersebut, salah satunya Fiorentina.

Namun meski dikabarkan sedang berusaha membangun kekuatan untuk musim depan, hingga kini belum ada pergerakan yang pasti dari klub asal Florence tersebut. Mereka sepertinya masih fokus mendatangkan bidikan lainnya.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan

10323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini