Siap Bidik De Paul, AC Milan Perlu Jual Lima Pemain

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Jun 2021, 17:07 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengambil langkah untuk membidik bintang Udinese Rodrigo De Paul sebagai pengganti Hakan Calhanoglu, namun mereka perlu menjual sejumlah pemain.

Rossoneri diketahui telah mengajukan tawaran kontrak final kepada Calhanoglu, namun hingga saat ini mereka belum mendapat jawaban. Alhasil, manajemen raksasa Serie A pun mulai mengambil langkah untuk menghadapi skenario terburuk dengan mencari penggantinya. Sejumlah nama dikaitkan, namun yang paling santer tak lain tak bukan adalah De Paul.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Milan memang memiliki ketertarikan konkrit terhadap pemain internasional Argentina tersebut, dengan direktur Ricky Massara dan Paolo Maldini menganggapnya sebagai rekrutan ideal untuk meningkatkan level kualitas skuat mereka. Ia bisa bermain di belakang striker atau sebagai winger dan fleksibilitasnya telah meyakinkan klub mengambil langkah merekrutnya.

Saat ini Udinese masih mematok banderol 35 juta euro atau setara Rp560 miliar. Sementara itu, Rossoneri mengandalkan keinginan gelandang 27 tahun tersebut untuk bergabung dengan mereka. Klub Friuli telah menolak tawaran dari Atletico Madrid lantaran mereka tidak akan mempertimbangkan pemain lain sebagai penukar.

Karena itulah, Massara dan Maldini sedang berupaya menjual lima pemain untuk membantu menghimpun dana, yakni Diego Laxalt, Andrea Conti, Samu Castillejo, dan Rade Krunic, guna memenuhi permintaan harga Udinese terhadap De Paul yang telah membukukan sembilan gol dan 10 umpan gol di Serie A musim lalu. Manuver-manuver besar pun telah dijalankan Milan.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan

1631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Don
Don
08 Juni 2021 21:17
Terlalu byk yg di kaitkan dgn ac milan yg kebenaran nya blm pasti. Cuma wacana / rumor . Gk ada kepastian
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa