Siap Bersaing Rebut Gelar, Masa Depan Ibrahimovic di Milan Tak Pasti

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 20:23 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan siap bersaing memperebutkan Scudetto bersama AC Milan, namun masa depannya setelah musim ini berakhir masih belum jelas.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Ibrahimovic telah menetapkan target memenangkan trofi baru bersama Rossoneri. Periode keduanya di klub dimulai pada Januari 2020 lalu dan mentalitas yang dibawa sang pemain telah memberikan suntikan signifikan pada proyek raksasa Serie A tersebut di bawah Elliott Management, mengingat ia memiliki keyakinan dan rasa memiliki terhadap skuat muda.

Pada usianya yang sudah 40 tahun, ia terus menunjukkan pengaruhnya mengingat dalam 11 pertandingan Serie A yang ia mainkan musim ini, ia berhasil membukukan 7 gol dan 2 umpan gol. Perjuangannya masih menentukan dan mendorong rekan-rekan satu timnya maju bersamanya, dan sekaran ini sang pemain belum berpikir soal gantung sepatu.

Legenda Swedia tersebut memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, namun selama ia merasakan keinginan untuk terus bermain, ia akan terus bermain. Hubungan yang dimiliki antara mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut dengan Paolo Maldini, Ricky Massara, dan Ivan Gazidis sangatlah baik dan akan ada negosiasi yang digelar terkait masa depannya, namun manajemen Milan sudah mengetahui keinginannya.

Dari lingkungan Rossoneri, rasa-rasanya tidak akan ada yang menentang pemberian kontrak baru untuk Ibrahimovic, namun mereka  akan membahasnya dengan tenang musim semi nanti, jelang akhir musim nanti.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-bersaing-rebut-gelar-masa-depan-ibrahimovic-di-milan-tak-pasti
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini