Siap Berjuang Dapat Tempat, Hauge Ingin Bertahan di AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 23:11 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Winger muda Jens Petter Hauge dikabarkan telah memutuskan bertahan di AC Milan dan berjuang memperebutkan satu tempat di skuat musim depan.

Hauge bergabung Rossoneri dari Bodo/Glimt pada bursa transfer musim panas lalu dan menikmati awal karier yang sangat positif bersama raksasa Serie A, namun pada paruh kedua musim ia justru kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain dan bahkan dicoret dari daftar skuat Liga Europa selama fase knockout meskipun saat itu ia menjadi topskor di kompetisi tersebut.

Tuttosport lantas menyebutkan bahwa dalam negosiasi pertama dengan Udinese terkait transfer Rodrigo De Paul, Milan sempat menawarkan pemain internasional Norwegia tersebut, profil yang sangat diapresiasi oleh klub Friuli, sebagai calon penukar dengan yang bersangkutan dihargai di kisran 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Winger 21 tahun tersebut kemungkinan akan masuk dalam daftar jual Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini, namun outlet tersebut mengklaim sang pemain telah memutuskan bahwa ia ingin bertahan di San Siro dan terus berjuang memberikan yang terbaik bersama klub Serie A serta berupaya mendapatkan satu tempat di tim utama.

Bagaimanapun, Hauge memang memiliki potensi besar dan bakat yang luar biasa, dengan padatnya jadwal kompetisi yang akan dijalani Milan musim depan, terutama setelah mereka kembali ke Liga Champions, ia mungkin akan mendapatkan lebih banyak kesempatan dibanding musim lalu.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Serie A

1673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini