Siap Beri Diskon, Raiola Tawarkan Donnarumma Ke Juventus

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 09:08 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Super agen Mino Raiola dikabarkan telah menawarkan Gianluigi Donnarumma ke Juventus dengan diskon kontrak setelah AC Milan memutuskan mendepaknya.

Rossoneri akhirnya membuat keputusan berani dengan melepas Donnarumma setelah sembilan tahun bersama, dengan sang penjaga gawang tak kunjung meneken pembaharuan kontraknya yang akan kedaluarsa 30 Juni mendatang. Raksasa Serie A tersebut lantas memutuskan merekrut Mike Maignan dari Lille dengan hanya 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk menggantikan posisinya, langkah yang ternyata menuai pujian dari banyak pihak.

Il Corriere dello Sport pun mengungkapkan bahwa Raiola kini sedang mencari destinasi baru untuk kliennya sebagai imbas dari keputusan mengejutkan Milan dan ia bahkan menurunkan tuntutannya mengingat selama ini belum ada proposal konkrit yang masuk untuk penjaga gawang 22 tahun tersebut.

Pemain internasional Italia tersebut tampaknya bakal menerima gaji hanya 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim, nominal yang sama dengan yang diterimanya di Rossoneri. Dengan kedatangan Massimiliano Allegri yang justru ingin mempertahankan Wojciech Szczesny, Juventus kemungkinan akan menolak kedatangan produk jebolan akademi Il Diavolo tersebut.

Selain Bianconeri, Barcelona juga disebut-sebut menaruh minat untuk mendaratkan Donnarumma, namun raksasa Catalan tersebut juga memiliki kesulitan tersendiri dalam mengamankan servisnya. Alhasil, kini Raiola harus kembali bekerja keras agar kliennya menemukan tempat bernaung baru setelah kontraknya bersama Milan berakhir nanti.

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan, Juventus

3759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini