Siap Ambil Risiko Buru Kamara, Milan Tutup Peluang Transfer Januari

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Nov 2021, 20:10 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengambil risiko dalam perburuan Boubacar Kamara dari Marseille sehingga mereka tidak akan mengambil langkah pada bursa transfer Januari mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah menjelajah mercato untuk mencari gelandang baru mengingat situasi kontrak Franck Kessie yang masih rumit. Kedua belah pihak masih belum mencapai kesepakatan dan raksasa Serie A tersebut mungkin harus menemukan penggantinya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Milan telah dikaitkan dengan Kamara, yang kontraknya bersama Marseille akan berakhir pada penghujung musim ini. Ia juga bisa bermain sebagai bek tengah dan menarik perhatian banyak tim.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, klub Ligue 1 tidak ingin kehilangan gelandang 21 tahun tersebut dengan status bebas transfer dan karena itulah mereka bersedia melepasnya dengan harga diskon Januari mendatang. Kendati demikian, mengingat Kessie belum akan meninggalkan mereka sebelum akhir musim ini, Rossoneri tidak akan mengambil langkah untuk mengejarnya pada mercato musim dingin ini.

Terlepas dari bagaimanapun situasi perpanjangan kontraknya, Milan bertekad mempertahankan pemain internasional Pantai Gading hingga akhir musim ini. Paolo Maldini dan Ricky Massara masih menjalin kontak dengan agen Kamara dan mengambil langkah pada musim semi nanti lebih memungkinkan bagi mereka. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut terancam kalah bersaing dari klub Liga Inggris dalam perburuan starlet asal Prancis tersebut jika menunggu hingga musim panas nanti.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-ambil-risiko-buru-kamara-milan-tutup-peluang-transfer-januari
3137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini