Siap Ambil Langkah Baru, Elliott Puas Dengan Perkembangan Finansial Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Okt 2021, 01:18 WIB
Elliott Management

Elliott Management (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Elliott Management dikabarkan puas dengan perkembangan finansial AC Milan dan siap mengambil langkah berikutnya untuk benar-benar bangkit.

Calcio e Finanza dan MilanNews sama-sama menyebutkan bahwa tahun anggaran Rossoneri telah ditutup dengan kerugian 96.4 juta euro atau sekitar Rp1.5 triliun, yang merupakan peningkatan luar biasa dibanding pada musim 2019-20 kemarin saat total kerugian mereka mencapai 194.6 juta euro atau Rp3.1 triliun, yang menjadi rekor kerugian raksasa Serie A tersebut.

Tuttosport beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa pertemuan pemegang saham Milan akan digelar pada 26 Oktober mendatang dan di antara poin-poin yang rencananya akan dimahas adalah penerimaan laporan keuangan klub yang ditutup pada 30 Juni 2021 lalu.

Surat kabar tersebut memberikan konfirmasi bahwa laporan tersebut akan memberikan catatan mengenai kerugian Rossoneri yang disebutkan sebelumnya, atau separuh dari yang mereka alami tahun lalu. Meskipun dengan fakta raksasa Serie A tersebut masih berada di garis merah, Elliott selaku pemilik mereka puas dengan hasil yang mereka dicapai dalam tahun yang COVID-19 100% berpengaruh pada pendapatan klub.

Karena itulah, Elliott bertekad mengurangi lubang tersebut dan bergerak mendekati paritas anggaran, yang mungkin akan menjadi kabar buruk bagi siapapun yang mengharapkan transfer besar dari Milan. Selama ini klub memang telah menjalankan strategi perekrutan pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan yang cenderung berharga terjangkau dan mereka tampaknya masih akan mempertahankannya.

Artikel Tag: Elliott, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-ambil-langkah-baru-elliott-puas-dengan-perkembangan-finansial-milan
7072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini