Siap Ajukan Tawaran, Aston Villa Dapat Peringatan Terkait Suarez

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Jun 2022, 20:23 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk merekrut Luis Suarez yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Atletico Madrid berakhir. Akan tetapi belum-belum klub Premier League telah mendapat peringatan dini mengenai pemain internasional Uruguay tersebut.

Aston Villa kabarnya telah mendapat peringatan terkait transfer eks rekan satu tim Steven Gerrard di Liverpool, Luis Suarez. Striker 35 tahun tersebut telah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Villa Park setelah meninggalkan Atletico Madrid dan klub Premier League tersebut sedang bersiap mengajukan tawaran.

Sevilla dan Inter Milan dikabarkan menjadi pesaing tim besutan Steven Gerrard dalam berburu servisnya, striker berpengalaman tersebut ingin bermain di level teratas sepak bola profesional satu tahun lagi dengan Piala Dunia Qatar yang semakin mendekat. Ia kini sedang mencari klub baru demi bisa bermain di perhelatan akbar sepak bola dunia tersebut.

Akan tetapi legenda Liverpool, Mark Lawrenson telah memperingatkan Gerrard dan juga klubnya terkait kemungkinan transfer striker Uruguay tersebut dengan mengungkapkan keraguannya mengenai kemampuannya yang telah menurun untuk bermain di level tertinggi dengan mengatakan seperti dikutip Birmingham Mail: “Saya tidak akan merekrut Luis Suarez di Villa.

“Ia jarang dimainkan di Atletico musim ini dan meski kita mencintainya, jika ia bertahan dua tahun lagi, mencetak gol kelas dunia ia akan berada di atas sana dengan King Kenny, tapi saya tidak akan merekrutnya jika saya Aston Villa, karena performanya mulai menurun namun ia masihlah pemain fantastik.”

Artikel Tag: Suarez, Aston Villa, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-ajukan-tawaran-aston-villa-dapat-peringatan-terkait-suarez
1630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini