Shkordan Mustafi Tepis Rumor Tinggalkan Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Jumat 24 Mei 2019, 19:00 WIB
Shkordan Mustafi Tepis Rumor Tinggalkan Arsenal

Shkordan Mustafi. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi, membantah desas-desus yang menyebutkan bahwa dia akan meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini.

Meskipun Mustafi menjadi andalan di tim arahan Unai Emery musim ini dengan 31 penampilan di Premier League, sejumlah blunder fatal yang dibuatnya menimbulkan keraguan besar atas masa depannya di London utara.

The Gunners tercatat kemasukan 51 gol sepanjang Premier League 2018/19, masih lebih banyak dari jumlah gol yang bersarang di gawang Manchester City dan Liverpool jika dikombinasikan, yaitu 45 gol.

Arsenal kabarnya akan mendengarkan penawaran sekitar 20 juta poundsterling yang masuk untuk Mustafi musim panas ini, meskipun pemain berusia 27 tahun itu direkrut dengan biaya 35 juta poundsterling dari Valencia tiga tahun lalu.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, diberitakan tertarik untuk mendatangkan Mustafi ke San Siro. Namun, Mustafi dengan tegas membantah rumor tersebut dan menegaskan dirinya masih memiliki kontrak di Emirates Stadium.

"Ini aneh karena selalu ada spekulasi transfer. Saya seorang pemain Arsenal dan memiliki kontrak hingga 2021," kata Mustafi kepada Kicker.

Terlepas dari apakah Mustafi akan meninggalkan klub atau tidak, The Gunners sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain yang berposisi sebagai bek tengah di jendela transfer musim panas ini.

Beberapa nama tersebut adalah Kostas Manolas dari Roma, Mario Hermoso dari Espanyol, William Saliba dari Saint-Etienne dan Djene Dakonam dari Getafe.

Artikel Tag: shkordan mustafi, Arsenal

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini