Shkodran Mustafi: Lazio Ditawari Servis Defender Arsenal

Penulis: Vina Enza
Senin 21 Sep 2020, 18:41 WIB
Shkodran Mustafi

Shkodran Mustafi ditawarkan pada Lazio (foto:vanguard)

Berita Transfer: Shkodran Mustafi, defender milik Arsenal kabarnya telah ditawarkan pada raksasa Serie A Lazio di bursa musim panas ini. The Gunners tidak menutup kemungkinan untuk melepas pemain 28 tahun tersebut.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi telah ditawarkan pada Lazio melalui perantara, kontrak sang pemain masih menyisakan satu tahun dengan the Gunners.

Klub Premier League tersebut memang tidak menutup kemungkinan untuk menjualnya di musim panas ini, terutama ini merupakan kesempatan terakhir mereka supaya bisa mendapatkan keuntungan setelah menjualnya dengan harga terbaik dan menghindari kehilangan servisnya dengan gratis mengingat kontrak terkininya akan kadaluarsa pada 30 Juni 2021.

Kabarnya Arsenal memasang harga 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar) untuk pemain 28 tahun tersebut dan besaran gaji, defender asal Jerman tersebut menerima 4,5 Juta Euro (sekitar Rp. 90 Miliar) per musim. Meski nilai transfernya masih bisa ditawar akan tetapi ia dikabarkan masih ingin menerima besaran gaji yang sama di klub barunya nanti, tentunya ini merupakan rintangan terbesar yang akan mencegahnya bergabung dengan Biancocelesti di musim panas ini.

Meskipun tim besutan Simone Inzaghi kemungkinan besar dapat mencapai kesepakatan dengan The Gunners terkait nilai transfernya, akan tetapi mereka hanya bersedia memberi gaji sebesar 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 40 Miliar) per musim. Sedangkan mengenai durasi kontrak yang ditawarkan adalah selama lima tahun akan tetapi ia masih belum bisa dipastikan apakah ia bersedia kehilangan 2 Juta Euro terkait jumlah gaji tahunannya.

Patut dicatat bahwa Shkodran Mustafi yang telah dipantau oleh direktur olah raga, Igli Tare sejak masih bermain di Sampdoria dianggap sebagai pemain ideal di lini belakang Bianocelesti, ia telah berpengalaman bermain di Serie A dan Liga Champions, pelatih Simone Inzaghi bisa memasukkannya ke starting XI pilihannya dan tidak perlu khawatir tentang apakah ia bisa beradaptasi dengan cara apapun, kondisi fisik atau performanya.

Shkodran Mustafi bergabung dengan Arsenal dari Sampdoria pada 2016 dengan nilai transfer 35 Juta Poundsterling dan selama kurang lebih empat tahun merumput bersama klub London barat, sang defender secara keseluruhan telah menorehkan 142 penampilan dan mengoleksi sembilan gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Shkodran Mustafi, Lazio, Arsenal

5278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini