Shin Tae-yong Boyong Dua Pemain Bali United Ke UEA, Ini Kata Teco

Penulis: Dayat Huri
Jumat 14 Mei 2021, 05:00 WIB
Kadek Agung diboyong Shin Tae-yong ke UEA

Kadek Agung diboyong Shin Tae-yong ke UEA/foto dok Bali United

Berita Timnas Indonesia: Sempat mengirimkan empat wakilnya pada pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia yang berlangsung di Jakarta sejak 1 Mei lalu, hanya dua pemain Bali United yang kemudian dipilih Shin Tae-yong untuk diboyong ke Uni Emirat Arab (UEA) dalam rangka menjalani pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G.

Dua pemain Serdadu Tridatu yang masuk dalam daftar 28 pemain yang diboyong Shin Tae-yong itu adalah Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung Widnyana Putra. Sementara dua pemain lain, yakni Ilija Spasojevic dan Irfan Jauhari tidak disertakan dalam daftar pemain yang diboyong tersebut.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Tec berkomentar perihal dua pemainnya yang diboyong dan diberi kepercayaan untuk mengemban tugas negara tersebut. Menurut pelatih asal Brasil itu, sudah sewajarnya mereka bisa menjadi skuad pilihan untuk memberikan yang terbaik bagi negara Indonesia.

"Sangat bagus untuk mereka berdua. Mudah-mudahan mereka bisa bantu timnas buat dapat hasil terbaik bersama timnas Indonesia," ungkap Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, untuk dua pemain lain yang tidak diboyong ke UEA. Dia meminta mereka tetap semangat. Ilija Spasojevic akan kembali ke Bali United untuk mulai kembali menjalani persiapan menuju AFC Cup dan Liga 1 setelah lebaran ini. Sementara Irfan Jauhari yang saat ini dipinjamkan ke klub Liga 2 Persis Solo juga dapat fokus melakukan persiapan bersama klubnya itu.

"Dua pemain ini saya pikir harus tetap semangat. Mereka punya kesempatan untuk balik ke klub dan kerja keras lagi. Saya melihat mereka bisa bantu tim untuk punya prestasi," jelas Teco.

Nadeo dan Kadek Agung menuju Uni Emirat Arab (UEA) sebagai bagian dari kualifikasi lanjutan Piala Dunia yang berlangsung di negara tersebut. Rencananya mereka akan bertolak menuju Qatar, UEA pada Senin (17/5) dinihari nanti.

Artikel Tag: Shin Tae-Yong, timnas Indonesia, Bali United, Teco

1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini