Shevchenko Bahagia Lihat AC Milan Bisa Rebut Scudetto Lagi

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 22 Sep 2022, 01:47 WIB
Andriy Shevchenko berterima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh AC Milan dalam membantu Ukraina di tengah konflik menghadapi Rusia / via AC Milan Official

Andriy Shevchenko berterima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh AC Milan dalam membantu Ukraina di tengah konflik menghadapi Rusia / via AC Milan Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Andriy Shevchenko berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh AC Milan kepada negaranya Ukraina di saat krisis akibat konflik menghadapi Rusia.

Sejak perang Rusia vs Ukraina meletus pada 2021 lalu, AC Milan melalui badan amalnya telah menggalang dana untuk membantu Ukraina.

Sudah banyak bantuan yang disodorkan oleh Milan kepada kampung halaman Andriy Shevchenko dan Sheva sangat berterima kasih atas kebaikan yang dilakukan oleh mantan klubnya tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Sheva, dalam wawancara eksklusif bersama Milan TV.

"Saya ingin berterima kasih kepada Milan Foundation atas dukungan yang telah diberikan dalam membantu Ukraina di masa perang ini."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh suporter Milan yang telah berpartisipasi dalam memberikan donasi."

"Ini merupakan proyek yang luar biasa dari Kota Milan untuk membantu para pengungsi Ukraina," lanjutnya.

"Semua ini bisa terjadi berkat Milan Foundation dan suporter Milan yang telah berpartisipasi. Semua komponen di olahraga ini telah memberikan respons yang baik, tidak cuma melalui kata-kata tetapi dengan bantuan langsung."

Menutup sesi wawancara, Shevchenko mengaku sangat bahagia melihat Rossoneri akhirnya mampu menjadi jawara Serie A kembali pada musim kemarin.

"Saya sangat bahagia melihat Milan mampu merengkuh titel Scudetto lagi setelah puasa selama bertahun-tahun," ucap pria 45 tahun ini.

"Menjadi sebuah kebahagiaan yang luar biasa melihat banyak fans Milan yang merayakan kesuksesan tersebut," tutup Sheva yang satu kali memenangkan Scudetto bersama Milan di musim 2003/04.

Artikel Tag: Andriy Shevchenko, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shevchenko-bahagia-lihat-ac-milan-bisa-rebut-scudetto-lagi
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini