Sheringham: Ole Gunnar Solskjaer 'Dilindungi' Mantan Rekannya di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Okt 2021, 10:42 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, sama sekali tak menampik bahwa pada saat ini Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan perlindungan dari mantan rekannya. Namun Sheringham menilai hal itu memang layak didapatkan oleh Solskjaer. Apa alasannya?

Buruknya penampilan Manchester United dalam sembilan terakhir mereka di semua kompetisi membuat Ole Gunnar Solskjaer saat ini mendapatkan tekanan yang begitu luar biasa. Bahkan usai United dipermalukan oleh Liverpool di Old Trafford dengan skr 5-0, tak sedikit fans MU yang mulai menyuarakan agar sang manajer segera dipecat dari posisinya sebagai manajer tim.

Meski demikian, sejumlah mantan rekannya di Man United seperti Gary Neville, Paul Scholes dan Peter Schmeichel terus memberikan pembelaan. Ketiga rekannya tersebut menilai Ole masih layak untuk dipertahankan meski hasil yang dituai MU belakangan ini jauh dari kata memuaskan.

Menanggapi hal tersebut, Teddy Sheringham sama sekali tak menampik bahwa Solskjaer saat ini memang mendapatkan 'perlindungan' dari mantan-mantan rekannya di MU termasuk dirinya. Namun Sheringham juga tak memungkiri bahwa Solskjaer memiliki tuntutan untuk membuktikan kualitasnya dengan mempersembahkan trofi bagi Setan Merah.

"Apakah Ole saat ini mendapatkan perlakuan adil dari semua orang? Ya, saya pikir itu adil untuknya. Anda mengelola Manchester United dan Anda sudah lama bekerja tapi Anda belum memenangkan apa pun. Namun semuanya tergantung bagaimana cara melihatnya, saya pikir dia masih sangat adil untuk diberikan kesempatan," ujar Sheringham kepada 888Sport.

"Saya melihat dia berhasil membawa perkembangan di klub ini, namun sebagai sebuah tim di awal musim ini mulai goyah dan itu menjadi penyebab begitu banyak yang mulai meragukan kualitasnya."

"Harus diakui bahwa Ole banyak mendapatkan perlindungan dari mantan rekan satu timnya, termasuk saya. Tapi dia juga tidak bodoh dan tahu betul bahwa tekanannya akan semakin kuat."

"Saya harap itu tidak akan terjadi dan dia bisa segera menemukan jalan keluar. Dia pasti akan terus berjuang karena bagaimanapun dia adalah seorang pemenang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sheringham-ole-gunnar-solskjaer-dilindungi-mantan-rekannya-di-mu
2662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini