Sheffield United Dibantai Arsenal, Thierry Henry Kritik Taktik Chris Wilder

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 16:05 WIB
Sheffield United Dibantai Arsenal, Thierry Henry Kritik Taktik Chris Wilder

Chris Wilder via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thierry Henry mengatakan Chris Wilder membuat kesalahan taktis saat Sheffield United dihancurkan oleh Arsenal pada Senin malam (04/03).

Arsenal mengalahkan tim terbawah klasemen, Sheffield United ketika mereka bertemu di Bramall Lane.

Namun mengingat performa tandang The Gunners yang sensasional baru-baru ini dan penampilan kandang The Blades yang buruk, beberapa orang menganggap pertandingan ini akan menghasilkan skor tinggi dan menguntungkan tim tamu.

Dan itu benar-benar terjadi ketika Arsenal mencetak lima gol di babak pertama melalui Martin Odegaard, gol bunuh diri Jayden Bogle, Gabriel Martinelli, Kai Havertz dan Declan Rice. Ben White menambahkan gol keenam setelah jeda.

Ditanya di babak pertama apakah dia merasa skor tersebut disebabkan oleh kecemerlangan Arsenal atau penampilan buruk Sheffield United, Thierry Henry mengatakan kepada Sky Sports: "Keduanya. Sangat mudah untuk duduk di sini, menonton pertandingan saat Anda bukan pelatihnya.

"Melawan Arsenal dengan formasi empat bek sangatlah berani. Anda harus melawan mereka dalam formasi lima bek. Jika Arsenal bermain seperti itu dan Anda tidak menggigit, itu tidak cukup bagus. Terlalu mudah.

"Ini akan menjadi malam yang panjang bagi Chris Wilder dan malam yang menyenangkan bagi Arsenal."

Sheffield United kini menjadi tim pertama dalam sejarah sepak bola Inggris yang kebobolan lima gol dalam empat pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi.

Rekan Henry di studio Sky Sports, Jamie Carragher menambahkan: "Saya pikir babak pertama dari Sheffield United adalah sebuah aib.

"Saya pikir ini adalah salah satu pertandingan sepak bola paling berat sebelah yang pernah saya lihat."

Artikel Tag: Arsenal, Thierry Henry, Chris Wilder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sheffield-united-dibantai-arsenal-thierry-henry-kritik-taktik-chris-wilder
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini