banner babe

Shearer Sanjung Hudson-Odoi atas Penampilannya Kontra Newcastle

Penulis: A Mahfuda
Selasa 22 Okt 2019, 16:46 WIB
Shearer Sanjung Hudson-Odoi atas Penampilannya Kontra Newcastle

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Alan Shearer hujani Callum Hudson-Odoi dengan pujian setelah performa yang amat impresif dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Newcastle United pada Sabtu (19/10).

Tim Steve Bruce tampak akan mengamankan satu poin dari pertandingan di Stamford Bridge tersebut, dengan sundulan Tammy Abraham membentur mistar gawang dan sepakan dari Christian Pulisic sukses ditepis oleh Martin Dubravka.

Namun, Chelsea membuat terobosan pada menit ke-73 ketika Hudson-Odoi melihat Marcos Alonso di tepi kotak penalti dan pemain asal Spanyol itu melepaskan tembakan mendatar yang tak dapat dihalau kiper The Magpies.

Kemenangan tersebut membuat tim Frank Lampard naik ke posisi empat di klasemen Premier League, sementara Newcastle harus turun ke zona degradasi.

Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain yang paling menonjol dalam laga pekan ke-9 tersebut dan legenda Newcastle, Shearer lontarkan pujian untuk winger berusia 18 tahun itu.

“Dia sudah bermain tiga kali musim ini dan dia sudah punya tiga assist. Dia mendapat cedera yang mengerikan dan kini dia sudah kembali. Dia berusia 18 tahun dan dia bisa menyebarkan bola ke sekitarnya semacam itu, kiri atau kanan, dan dia penuh kepercayaan diri,” tutur Shearer seperti dikutip dari Metro.

“Apa yang terjadi selama seminggu ini. Dua dengan tim Inggris U-21. Dia seorang yang berbakat.”

Laga berikutnya Chelsea akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam di Liga Champions, tepatnya pada Rabu (23/10) malam WIB mendatang.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea

833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini