Shearer Punya Saran Untuk Duo Manchester United, Greenwood dan Rashford

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Des 2020, 02:00 WIB
Shearer​ menyarankan pada penyerang Manchester United Rashford dan Greenwood,untuk belajar dari Cavani

Greenwood-Rashford - metro

Berita Liga Inggris: Alan Shearer menyarankan pada dua penyerang Manchester United, Marcus Rashford dan Mason Greenwood, untuk belajar dari rekan setim mereka, Edinson Cavani.

Setan Merah sempat tertinggal 2-0 di babak kedua laga kontra Southampton pada Minggu (29/11). Ole Gunnar Solskjaer kemudian mengganti Greenwood dengan Cavani setelah turun minum, dan striker 33 tahun itu akhirnya berhasil menyelamatkan timnya.

Cavani memberikan assist untuk gol Bruno Fernandes, sebelum kemudian mencatatkan dua gol untuk mengamankan kemenangan 3-2 untuk United.

“Mereka (United) memiliki Rashford dan Greenwood di sana di babak pertama, dan mereka mungkin kelak akan berakhir sebagai centre-forward, tapi yang jelas mereka tak miliki adalah pemain nomor 9 yang sebenarnya,” kata Shearer.

“Mereka tak bisa bermain melebar, mereka tak punya titik fokus, dan itu semua berubah saat Cavani datang. (Babak pertama) terlalu mudah bagi Southampton dan mereka mencoba melawan taktik yang coba dimainkan United.

“Mereka juga tak bisa bermain melebar dari sisi kanan dan semuanya melewati sisi tengah, dan itu mudah bagi Southampton untuk menahannya, dan terbukti mereka mengatasinya dengan mudah.”

Shearer kemudian meminta kedua penyerang belia untuk belajar dari pemain yang kenyang pengalaman seperti Edinson Cavani, yang baru saja mengantarkan United menang atas Southampton dengan skor 3-2, lewat dwigol dan juga sebuah assist-nya.

“Rashford dan Greenwood harus terus bekerja bersamanya karena mereka akan belajar darinya. Bek-bek Southampton tak bisa mengatasinya. Dia membuat perbedaan, dia memenangkan laga untuk Man United. Dia benar-benar fantastis.

“Lihat dia, dengarkan dia, belajar dari profesionalitasnya. Dia memiliki karier luar biasa, mencetak sangat banyak gol di sepanjang kariernya, dan mereka hanya bisa belajar darinya.

Artikel Tag: Manchester United, Mason Greenwood, Marcus Rashford

1378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini