Shaw Tak Mau Buru-Buru Perpanjang Kontrak di Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 10 Sep 2018, 12:35 WIB
Shaw Tak Mau Buru-Buru Perpanjang Kontrak di Manchester United

Luke Shaw / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Misteri terkait masa depan bek kiri Manchester United, Luke Shaw, perlahan-lahan mulai terkuak. Kabar terakhir melaporkan bahwa Shaw tak mau terlalu buru-buru memperpanjang kontraknya di MU dan menundanya hingga menjelang akhir musim nanti.

Bukan rahasia lagi jika perjalanan karier Shaw selama tiga musim terakhir di Manchester United kurang mulus. Cedera parah serta penampilan yang tak konsisten membuat dirinya tersingkir dari tim utama Setan Merah.

Namun di awal musim ini, mantan bek Southampton itu mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Dirinya sukses bermain gemilang di Premier League bahkan terpilih sebagai pemain terbaik bulan Agustus usai tampil impresif di empat laga pembuka.

Sadar performa pemainnya kini sudah jauh lebih baik, manajemen MU lantas ingin memperpanjang masa bakti Shaw di Old Trafford. Kebetulan kontrak Shaw saat ini akan kedaluarsa pada Juni 2019 mendatang artinya hanya menyisakan waktu kurang dari satu musim lagi.

Dilansir dari Metro, Shaw nyatanya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh MU. Dirinya justru tak mau terburu-buru memperbaharui kontrak dan lebih memilih menunda proses negosiasi hingga menjelang akhir musim ini.

Meskipun begitu, Shaw beberapa kali sempat menyatakan bahwa musim ini merupakan periode yang membahagiakan dirinya. Dirinya mengaku gembira lantaran bisa tampil reguler lagi sesuai dengan harapannya. Shaw semakin gembira lantaran dirinya juga menyadari performanya di atas lapangan dalam satu bulan terakhir semakin meningkat.

Namun Shaw dikabarkan masih menyimpan sedikit trauma sehingga dirinya menolak untuk segera memperpanjang kontrak. Shaw khawatir jika dirinya kembali mendapatkan perlakuan buruk dari Mourinho seperti yang dia terima pada musim lalu di mana sang manajer mengkritiknya secara terbuka di hadapan media. Alhasil dia lebih memilih untuk menunda proses negosiasi kesepakatan baru hingga penghujung musim ini sembari melihat perlakuan The Special One kepadanya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shaw-tak-mau-buru-buru-perpanjang-kontrak-di-manchester-united
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini