Shaw Klaim Solskjaer Telah Selamatkan Kariernya di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Mei 2020, 10:30 WIB
Shaw Klaim Solskjaer Telah Selamatkan Kariernya di Old Trafford

Luke Shaw dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, mengakui bahwa Ole Gunnar Solskjaer memiliki dampak yang sangat besar bagi perjalanan kariernya di Old Trafford. Shaw bahkan mengklaim sang manajer telah menyelamatkan kariernya.

Shaw yang kini berusia 24 tahun didatangkan oleh Manchester United dari Southampton pada 2014 yang lalu. Sejak saat itu dia mengalami perjalanan karier yang naik turun bersama Setan Merah. Namun sejak Solskjaer menjabat sebagai manajer United pada Desember 2018 yang lalu, performa Shaw perlahan mulai kembali ke bentuk terbaiknya.

Hal tersebut nyatanya juga diakui oleh Shaw yang mengklaim bahwa Solskjaer memang telah memberikan pengaruh yang sangat besar bagi perjalanan kariernya bersama Man United. Bukan hanya itu, Shaw juga mengakui bahwa sang manajer telah menyelamatkan kariernya di Old Trafford.

"Dia banyak membantu saya di lapangan, tetapi lebih dari itu dia menjadi salah satu orang yang memiliki pengaruh besar di luar lapangan jika melihat bagaimana cara dia menangani pemain," ujar Shaw dilansir dari Tribal Football.

"Dia tahu betul apa yang dibutuhkan oleh pemain. Sebelum dia datang, saya menghadapi beberapa tahun yang sulit - saya pikir dia telah menyadari dan tahu apa yang saya butuhkan."

"Dia benar-benar membantu saya di luar lapangan. Dia mempercayai saya dan dia mengatakan hal itu. Kepercayaan itu yang dibutuhkan oleh seorang pemain."

Pada kesempatan yang sama, Shaw juga mengomentari terkait kebijakan Solskjaer yang ingin membentuk tim dengan usia yang relatif lebih muda.

"Benar-benar luar biasa melihat apa yang telah dilakukan oleh tim muda kami saat ini," ujarnya melanjutkan.

"Saya telah melihat banyak perubahan selama berada di United dan saya harus mengatakan bahwa semua perubahan yang terjadi saat ini tak bisa lepas dari peran Ole. Dia berhasil membuat segalanya berjalan kembali."

"Dia mendatangkan beberapa pemain yang bukan hanya sekedar pemain bagus, namun bintang yang luar biasa. Semuanya [pemain baru] telah berhasil menyatu dengan tim sehingga tercipta energi dan kebersamaan yang lebih kuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Luke Shaw

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini