Shaw Akui Manchester United Butuh Sosok Seperti Ibrahimovic

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Apr 2020, 08:59 WIB
Shaw Akui Manchester United Butuh Sosok Seperti Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan apa yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic saat masih di Old Trafford. Shaw menilai Ibra sebagai sosok pemain yang dibutuhkan oleh MU karena memiliki ambisi untuk selalu meraih kemenangan.

Shaw mengklaim Ibrahimovic sebagai sosok yang sangat bersahabat dan kerap membuat lelucon. Namun jika Ibra sedang melakukan latihan atau tampil di atas lapangan, maka dia akan menjadi sosok yang sangat serius. Bahkan pemain yang kini bermain bersama AC Milan akan marah jika sampai timnya menelan kekalahan.

Shaw lantas menyebut pemain dengan mentalitas seperti Ibra akan memacu semangat rekan-rekannya yang lain untuk berkembang dan tampil lebih baik lagi. Kendati usia Ibra saat ini telah mencapai 38 tahun, akan tetapi Shaw mengklaim sang pemain masih memberikan kontribusi yang sangat besar bagi tim yang dia bela.

"Saya melihat dia sebagai sosok yang sangat dibutuhkan di ruang ganti. Dia tampil luar biasa dan masih memiliki potensi meski usianya sudah agak tua. Namun dia masih tetap pemain yang hebat," ujar Shaw dilansir dari Team Talk.

"Dia kerap membuat lelucon, namun saat timnya harus serius maka dia orang pertama uang meletakkan kakinya, Anda sudah tahu hal itu. Saya pikir dia dilahirkan sebagai seorang pemenang. Bahkan ketika melakukan latihan, dia tidak menang maka dia tidak akan senang."

"Dengan kata lain dia mampu memberikan pengaruh yang positif bagi semua orang yang berada di sekitarnya seperti saat melakukan latihan, karena orang-orang tidak bisa memilah (mengendur) semacam itu karena jika Anda berada di timnya dan Anda kalah, Anda mati," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini