Shaqiri Sebenarnya Ingin Tinggalkan Liverpool Lebih Awal

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Okt 2021, 23:08 WIB
Shaqiri Sebenarnya Ingin Tinggalkan Liverpool Lebih Awal

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Xherdan Shaqiri sudah lama berada di pinggiran rencana Jurgen Klopp, kepindahannya dari Liverpool disebut-sebut sudah hampir terjadi dalam beberapa kesempatan.

Setelah tiga tahun sebagai pemain The Reds, Shaqiri pindah dari Liga Premier ke Ligue 1 setelah bergabung dengan Lyon dalam kesepakatan senilai 9,5 juta poundsterling pada musim panas.

Itu adalah kepindahan yang saling menguntungkan, karena Shaqiri sudah menuai hasilnya dengan tujuh penampilan berturut-turut di semua kompetisi untuk tim barunya.

Sejauh ini, perannya di sayap kanan telah menghasilkan satu gol dan satu assist, datang pada debutnya melawan Strasbourg bulan lalu.

Ini jauh dari perannya di Liverpool yang belum mencapai angka tujuh pertandingan hingga empat bulan memasuki musim 2020/21, dengan cedera menjadi bantu sandungan lain.

Pemain asal Swiss menegaskan dia ingin meninggalkan klub lebih cepat tetapi “tidak diizinkan”, karena tawaran transfer dan keseimbangan skuat tidak diragukan lagi merupakan faktor kunci.

"Saya ingin meninggalkan Liverpool lebih cepat," katanya kepada media Swiss, Watson.

"Tapi saya tidak diizinkan, klub tidak akan membiarkan saya pergi. Yang penting bagi saya adalah saya sudah pergi sekarang. Ada juga tawaran dari Spanyol dan Italia.

"Saya berhubungan dengan dia (Klopp) melalui telepon sebelum itu. Ketika saatnya tiba, dia mengirimi saya pesan. Dia berharap saya beruntung dalam hal itu dan mengatakan bahwa saya adalah pemain yang bagus dan pria yang baik.

"Kami tidak pernah memiliki masalah satu sama lain, dan kami memiliki hubungan yang sangat baik. Tapi saya hanya ingin tantangan baru, itu normal dalam sepak bola. Jurgen membantu saya dalam hal ini.

"Saya sangat senang bisa pindah ke Lyon. Saya membutuhkan banyak pertandingan untuk berada dalam kondisi 100 persen."

Artikel Tag: Xherdan Shaqiri, Lyon, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shaqiri-sebenarnya-ingin-tinggalkan-liverpool-lebih-awal
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini