Shaqiri Konfirmasi Bahwa Dia Ingin Tinggalkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Agu 2021, 21:43 WIB
Shaqiri Konfirmasi Bahwa Dia Ingin Tinggalkan Liverpool

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Xherdan Shaqiri harus menjadi yang berikutnya untuk meninggalkan Liverpool, dengan minat yang diperkirakan akan meningkat karena gelandang itu mengakui bahwa dia ingin pergi untuk mencari tantangan baru.

Pemain berusia 29 tahun itu telah lama berada di pinggiran rencana Jurgen Klopp, dengan hanya 22 penampilan dan total 819 menit bermain musim lalu dan 11 dalam musim perebutan gelar.

Semuanya bertambah hingga 63 pertandingan dalam tiga musim, dengan cedera kadang-kadang memainkan perannya, tetapi sekarang baik klub dan pemain mencari awal yang baru.

Minat dari Lazio, khususnya, telah membuat Shaqiri merasa “terhormat” ketika dia membahas masa depannya dengan Il Corriere dello Sport, tetapi sementara dia tidak mengambil bagian dalam pembicaraan langsung apa pun, dia mengatakan bahwa The Reds telah menerima fakta bahwa dia sedang mencari tantangan baru.

"Yang penting saat ini dalam karier saya adalah bisa bermain secara reguler, tapi itu tidak selalu terjadi dalam tiga musim terakhir," jelasnya.

"Inilah mengapa saya memberi tahu Liverpool bahwa saya merasa siap untuk tantangan baru. Mereka menerima keinginan saya dan akan serius mempertimbangkan tawaran yang akan datang. Mereka tidak akan menghentikan saya.

"Saya baru berusia 29 tahun, saya telah bermain di beberapa Liga terbaik di Eropa dan saya ingin terus menjadi bagian dari mereka.

"Saya belum memikirkan akhir karier saya, itu adalah masa depan yang saya bayangkan jauh. Kita akan melihat takdir apa yang telah disiapkan untuk saya.

"Saya tidak memiliki kontak langsung, tim konsultan saya berurusan dengan pasar. Mereka memberi tahu saya ketika ada klub yang tertarik, Anda harus menanyakan nama-namanya."

Artikel Tag: Xherdan Shaqiri, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shaqiri-konfirmasi-bahwa-dia-ingin-tinggalkan-liverpool
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini