Sevilla Tuntut Chelsea Segera Buat Keputusan Terkait Jules Kounde

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 18 Agu 2021, 18:49 WIB
Jules Kounde / via Getty Images

Jules Kounde / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Sevilla menuntut Chelsea untuk segera membuat keputusan konkret apabila The Blues benar-benar serius ingin meminang Jules Kounde. Los Rojiblancos berharap Chelsea bisa membuat keputusan transfer dalam waktu dekat agar bisa mencari pengganti Kounde sebelum bursa transfer musim panas ditutup tanggal 31 Agustus mendatang.

Sejak bulan Juli lalu, Chelsea memang kencang diberitakan bakal meminang Jules Kounde untuk memperkuat barisan pertahanan mereka di musim 2021/22 ini.

Namun upaya pengejaran terhadap bek asal Prancis tersebut mulai berkurang dalam beberapa hari ke belakang lantaran The Blues harus fokus dalam menuntaskan transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Dan dengan keberhasilan memboyong kembali Lukaku ke Stamford Bridge, Sevilla pun kini berharap tim Meriam London bisa memberi kepastian mengenai saga transfer Kounde.

Menurut laporan terbaru dari Diario AS, Sevilla dikabarkan siap melanjutkan negosiasi kembali dengan The Blues soal transfer bek berusia 22 tahun.

Los Rojiblancos tetap kukuh dengan harga jual sebesar 59,6 juta Poundsterling yang mereka tetapkan jauh-jauh hari dan tim asuhan Julen Lopetegui berharap The Blues bisa mengajukan penawaran formal paling lambat pada pekan depan.

Jika Kounde memang harus pergi dari Ramon Sanchez Pizjuan, pelatih Julen Lopetegui tak mau sang pemain belakang hengkang di hari-hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas.

Sang pelatih berharap supaya saga transfer ini bisa segera tuntas agar ia tak begitu pusing untuk mencari penerusnya.

Artikel Tag: Jules Kounde, Chelsea, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-tuntut-chelsea-segera-buat-keputusan-terkait-jules-kounde
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini