Sevilla Tunggu Keputusan Milan Soal Masa Depan Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 15:54 WIB
Sevilla Tunggu Keputusan Milan Soal Masa Depan Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sevilla dikabarkan tengah menunggu sinyal dari AC Milan terkait masa depan bek tengah Simon Kjaer, yang saat ini menjalani masa pinjaman bersama klub.

Kjaer memutuskan memangkas masa pinjamannya di Atalanta dan bergabung Rossoneri dalam kesepakatan selama enam bulan, dengan raksasa Serie A mengonfirmasi saat itu bahwa ada pilihan pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, Milan cukup puas dengan performa pemain internasional Norwegia tersebut dan kini sedang mempertimbangkan mempermanenkannya.

Transaksi tersebut tidak akan terlalu berpengaruh pada ekonomi mereka lantaran nilainya yang amat kecil. Rossoneri hanya memerlukan 3 juta euro atau Rp48 miliar untuk menebusnya secara permanen dan akan segera dipelajari oleh manajemen klub.

Kendati demikian, poin diskusi tersebut juga harus melibatkan area teknis dan khususnya dengan pelatih anyar, yang kemungkinan besar akan dipegang Ralf Rangnick, yang lebih cenderung memilih pemain-pemain muda.

Sevilla sendiri tengah menunggu perkembanan situasi Kjaer, yang memiliki kontrak dengan klub Andalusia hingga Juni 2021 namun tak masuk dalam proyek mereka. Kubu La Liga disebut-sebut cukup percaya diri Il Diavolo akan memilih mempermanenkannya.

Kedua belah pihak diketahui sama-sama ingin membuka negosiasi sesegera mungkin untuk mencari solusi yang dapat memuaskan semuanya, akan tetapi keputusan akhir tetap pada ia yang nantinya bakal memimpin Milan musim depan.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan, Sevilla, Serie A

1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini