Sevilla Tak Sabar 'Buang' Kjaer Ke Milan Secara Permanen

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Apr 2020, 23:30 WIB
Sevilla Tak Sabar 'Buang' Kjaer Ke Milan Secara Permanen

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sevilla dikabarkan sudah tidak sabar untuk merampungkan transfer Simon Kjaer secara permanen ke AC Milan musim panas mendatang.

Kjaer sangat jelas soal masa depannya bersama Rossoneri dengan menegaskan keinginannya untuk bertahan di klub.

Pemain internasional Denmark tersebut mendarat ke Milan Januari lalu dengan status pinjaman dari Sevilla dengan pilihan pembelian yang disisipkan dalam kesepakatan setelah mengalami kesulitan pada paruh pertama musim ini bersama Atalanta.

Milan News pun mengutip kembali pernyataan Kjjaer akhir pekan kemarin saat ia mengungkapkan: "Saya akan berusaha memberikan tekanan pada klub untuk menggunakan pilihan mereka agar membiarkan saya bertahan. Saya sedang bekerja secara fisik dan mental hanya untuk itu, karena satu-satunya impian saya saat ini adalah bertahan di Milan."

Komentar tersebut pun sampai ke telinga Sevilla yang tak berniat menghalangi jalan bek 31 tahun tersebut untuk hijrah permanen ke Milan, dan memang benar mereka akan mengupayakan solusinya.

Pemberitaan tersebut juga mengutip surat kabar Spanyol AS yang mengklaim bahwa mantan bintang Fenerbahce tersebut bukan bagian dari rencana masa depan klub Andalusia.

Stefano Pioli sendiri telah memberikan kepercayaan diri yang tinggi langsung kepada Kjaer dan mempromosikannnya di starting XI bersama kapten Alessio Romagnoli sehingga ia bisa bangkit dan karena alasan tersebut ia ingin bertahan. Akan tetapi, segala keputusan tetap akan bergantung pada Rossoneri.

Artikel Tag: simon kjaer, Sevilla, AC Milan

857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini